NEWSPerkotaan

UPTD Pasar Tambun Berharap Segera Adakan Penyemprotan Disinfektan

KABUPATEN BEKASI – Menghadapi bencana nasional bahkan mendunia ini dengan adanya wabah Covid19 sangat berpengaruh buruk yang besar di berbagai aspek kehidupan.

Saat awak media mewawancarai kepala kamtib UPTD Pasar tambun, dirinya menjelaskan bahwa tidak dipungkiri dalam situasi saat ini dengan adanya penyebaran wabah Covid 19 ini, keadaan pasar sangat sepi dari pengunjung, tuturnya.

” Padahal kita sudah berusaha memberikan alat antiseptik tangan di beberapa titik pintu masuk dan sudah ada petugas yang mengarahkan pengunjung agar cuci tangan sebelum masuk ke dalam pasar menggunakan antiseptik yang sudah disediakan.

Semua itu dilakukan pihak pengelola agar semaksimal mungkin dalam pencegahan Covid 19 tersebut, lebih lagi bagi pedagang atau siapa saja sudah di fasilitasi air bersih untuk mandi secara gratis, begitu juga mengenai pedagang tadinya ada sekitar 300 lapak tapi dampak wabah ini turun drastis hanya sekitar 150 pedangan akibat ketakutan para pedagang sendiri “, tandas, Karminto kepala Kamtib UPTD Pasar Tambun.( Selasa/24/03/2020 ).

Lanjutnya, mengenai informasi yang beredar kalau pasar tambun di tutup itu semua tidak benar, UPTD Pasar tambun tetap buka akan tetapi bagi pengunjung tetap waspada akan tetapi juga jangan terlalu panik hindari ketempat yang tidak perlu, yang jelas pihak pengelola terus berusaha semaksimal mungkin dan terus berkoordinasi ke Dinas terkait agar segera diadakan penyemprotan Disinfektan, ucapnya.

(Dirham)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close