TANGERANG SELATAN | Wakil Walikota Tangsel H Benyamin Davnie Kukuhkan Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Ciputat, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu (18/09/19).

Acara dihadiri, Camat Ciputat Andi D Patabai, Sekcam Ali Akbar, Ketua PWRI Kota Tangsel Drs H Muhammad Nassir, dan Ketua terpilih PWRI Kec Ciputat terpilih beserta para pengurusnya.

Ketua PWRI Kec Ciputat yang dikukuhkan adalah PWRI Kec Ciputat Drs H Agam dengan Sekretaris Drs H Khairudin masa bakti 2019-2024.

Wakil Walikota Tangsel H Benymien Davnie ditemui media usai mengukuhkan pengurus baru PWRI Kec Ciputat, menyampaikan, para Wredatama yang ada di Tangerang Selatan khususnya di Kec Ciputat dapat menikmati masa-masa tua dengan keadaan sehat, tenang dan istiqomah.

“Semoga amanah yang diberikan kepada kepengurusan baru dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan daerah kita khususnya Kota Tangerang Selatan, “ujar H Benyamien Davnie.

Wakil Walikota juga berharap para Pengurus PWRI Kecamatan Ciputat yang baru dilantik, dapat bekerja sama dan membangun sinergi dengan berbagai pihak disertai dengan penajaman program.

“Hal ini penting dilakukan dalam rangka menemukan kekurangan atau kelemahan kelemahan yang dialami selama ini untuk kemudian menyusun suatu konsep yang lebih jelas dan terarah.”ujarnya.

Dikesempatan itu H Benyamien Davnie juga mengajak Wredatama untuk menulis pengalaman-pengalaman mereka saat menjadi Birokrasi, PNS dan ASN. Tulisan dan pengalaman mereka tentunya dapat kita jadikan guru, ilmu dan pelajaran untuk kita yang muda dan masih aktif di birokrasi.

“Inilah yang namanya “Pengabdian Tiada Akhir”, adanya regenerasi bukan dalam bentuk fisik tetapi lebih mengarah kepada ide, prakarsa dan pemikiran dari mereka.”ujarnya.

Sementara itu, H Ali Akbar Sekcam Ciputat di ruang kerjanya mengatakan, keberadaan PWRI Kec Ciputat tentunya kita apresiasi. Khan didalamnya sebagian besar mantan PNS yang sudah purna darma dan banyak berbuat untuk Kota Tangerang Selatan.

“Kita banyak belajar dari para Wredatama selain bersilaturahmi juga menggali pengalaman yang mereka miliki untuk kita petik. Tidak mungkin kita melupakan, apa yang sudah pernah disumbangsihkan untuk kemajuan Kota Tangerang Selatan. Meskipun sudah pensiun, jiwa pengabdiannya masih kuat dan semangat. Inilah yang harus kita contoh,”tutupnya.

(Glen/Lg)