Wakili Danramil 07/Pdk Aren Bersama Unsur Muspika Laksanakan Kamis Religi Di Kec Pondok Aren

TANGERANG SELATAN – Bertempat di Masjid Ar Raihan Komplek Kec Pondok Aren di Jl Graha Bintaro Kel Perigi Baru Kec Pondok Aren Kota Tangsel telah dilaksanakan kegiatan rutin Kamis religi bersama unsur muspika Pondok Aren dengan tema, “Empat Kunci Kebahagiaan Dalam Hidup”, Kamis pagi (04/04/19) pukul 07.30 Wib.

Hadir dikegiatan Kamis Religi, H Edi selaku penceramah, Camat Pondok Aren H Makum Sagita, Danramil 07/Pdk Aren diwakili Batituud Pelda Subekhan, Sekcam Pondok Aren H Hendra, Kepala KUA H Khaerudin, Kasatpol PP Pondok Aren Triyono, Lurah se Kecamatan Pondok Aren, pengawai dan staf Kecamatan Pondok Aren serta anggota Koramil 07/Pondok Aren.

Saat ditemui usai kegiatan, Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Agus Fahrudin yang diwakilkan Batituud Pelda Subekhan mengatakan, tujuan kegiatan ini supaya pandai bersyukur, dan utamanya bisa melaksanakan ibadah sholat lima waktu.

“Bersyukur pagi ini kita masih diberikan nikmat sehat dan sempat, setelah itu kita harus mensyukurinya menjalankan perintah Allah SWT, yaitu sholat lima waktu,” terangnya.

Saat melaksanakan tugas dan sesibuk apapun, kita tidak boleh melupakan kewajiban melaksanakan sholat wajib karena dengan melaksanakan sholat akan membawa kebaikan, baik untuk keluarga maupun kedinasan.

Seperti dikatakan Danramil kepada anggota Koramil 7/Pdk Aren, ujar Pelda Subhkan, kita sebelum menjalankan tugas selaku berdoa kepada Allah SWat, agar tugas yang kita emban dapat berjalan dengan lancar.

“Selain itu, menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 ini kita bersama-sama berdoa agar pelaksanaan Pemilu serentak, khususnya di wilayah Pondok Aren dapat berjalan dengan aman dan kondusif.” pungkasnya.

(Glen/sr)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *