Yayasan Pendidikan Islam Madrasah Ibtidaiyah SD Al Chaeriyah Bekasi Adakan Perkemahan

BEKASI – Giat Perkemahan siswa dan siswi Yayasan Pendidikan Islam MI/SD Al-Chaeriyah dilaksanakan pada hari Jumat dan sabtu, tanggal 2 sampai 3 November 2018. Saat di konfirmasi langsung oleh wartawan Indonesiaparlemen.com, Kepada salah satu pendiri sekaligus Kepala Sekolah Yayasan Pendidikan Islam MI/SD Al-Chaeriyah, ibu Mariyah beliau menjelaskan bahwa, acara perkemahan jumat dan sabtu yang berlangsung selama 2 hari 1 malam.

“Hal ini dibentuk sebagai Visi dan Misi untuk membentuk kader siswa dan siswi MI SD IT Al-Chaeriyah agar sehat jasmani dan rohani serta mampu berdiri sendiri untuk mengaplikasikan pendidikan dan teknologi dalam kemajuan zaman serta menyiapkan kader muslim sejati yang beriman dan bertagwa kepada Allah Swt, serta cerdas dan terampil dalam berbagai bidang,” ungkapnya. Senin, (5/11/2018).

Dirinya selaku kepala sekolah beserta guru pengajar juga berperan aktif untuk menjadikan anak didiknya agar menjadi siswa dan siswi berkepribadian yang mempunyai ahlaq terpuji, berkarya dan santun dalam hidup bermasyarakat.

“Kami juga mengenalkan jiwa patriotisme kecintaan terhadap NKRI serta nilai-nilai luhur Pancasila sebagai landasan dalam berbangsa dan bernegara,” ungkap Ibu Mariyah.

Yayasan Pendidikan Islam MI/SD Al-Chaeriyah yang terletak di Jl. AMD Kampung. Pabuaran, Rt 03 Rw. 01 Kelurahan. Cimuning Kecamatan. Mustika Jaya Bekasi Kota. Yayasan SD IT Al-Chaeriyah dibentuk dan didirikan pada tahun 2004 hingga sekarang, Yayasan Pendidikan Islam MI/SD Al-Chaeriyah sudah mempunyai siswa dan siswi yang mampu membawa nama baik dalam prestasi pendidikan baik di kanca daerah maupun nasional.

“Guru pengajar sudah mencapai 35 staf pendidik, serta bangunan dan fasilitas yang cukup memadai dan bagus. (M. DIRHAM)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *