Yayasan Putra Rifara Gelar Wisuda Angkatan Ke III

KABUPATEN TANGERANG – Yayasan Putra Rifara menggelar wisuda siswa – siswi kelas lX angkatan ke lll, di halaman sekolahnya, Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (03/06/18).

Dari informasi yang yang diterima Indonesiaparlemen.Com, Yayasan Putra Rifara secara keseluruhan telah meluluskan 111 siswa – siswi kelas lX.

“Ya benar, tahun ini lulus semua anak didik saya,” kata Ketua Yayasan SMK Putra Rifara, Ropi’i.

Menurut ia, perayaan prosesi wisuda tahun 2018 berbeda dengan tahun yang lalu, agar acara yang digelar setiap tahunnya selalu mempunyai gaya seni berbeda.

“Tahun ini memang ada palang pintu kesenian betawinya, biar tambah meriah acaranya, kemudian terlihat berbeda dari tahun yang kemaren,” ucapnya.

Kepala Sekolah Yayasan Putra Rifara, Suwarta, sangat bersyukur sekali anak didiknya 111 orang lulus semua, diantaranya 31 siswa – siswi mendapat penghargaan tropi terbaik.

“Alhamdulillah mereka lulus semua, ini berkat kegigihannya belajar tanpa kenal lelah, saya juga ucapin selamat buat mereka yang dapat tropi penghargaan, semoga lebih giat lgi belajar,” pintanya. (Igor)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *