Yuk.! Hidup Sehat di Funshare Jaksel

JAKARTA – Dengan semakin tingginya permintaan pasar akan produk-produk kesehatan dari Funshare, PT. Funindo Mitra Sejahtera menambah titik distributor atau Regional Distribution Center (RDC) untuk wilayah Jakarta Selatan di jalan Ciputat Raya Pondok Pinang Center Blok C42-44.

Grand Opening RDC Funshare secara resmi diadakan Rabu tanggal 22-11-2017 mulai pukul 17.00 Wib. Perismian RDC Funshare Jakarta Selatan di tandai dengan pemotongan pita oleh Ron Mullers pemilk RDC di dampingi oleh Sujiwo Trisulo, Erna, Serta Ade Rai dan Halim Tsiang disaksikan oleh para tamu undangan yang lain.

Sujiwo Trisulo Co Founder Funshare mengharapkan lebih banyak lagi penggemar hidup sehat, mereka bisa punya pusat untuk berkumpul, komunikasi, belajar banyak tentang hal-hal kesehatan, kecantikan, kebugaran dan banyak hal untuk membantu orang sadar hidup sehat dan menikmati produk-produk berkualitas tinggi. 

Produk Funshare di tunjukan buat kalangan menengah ke atas tetapi tidak dibatasi untuk kalangan menengah ke atas, kita banyak peluang usahanya, kepada siapapun bisa ambil peluang usahanya sehingga daya beli mereka meningkat tidak lagi dibatasi oleh daya beli tetapi oleh kemauan dan kecerdasan dalam melihat peluang usahanya. Produk-produk unggulannya ada Fundrink untuk kesehatan, Maracle untuk kecantikan, Raizor untuk kebugaran. 

Demi memudahkan para konsumen yang ingin mendapatkan spesial harga dapat bergabung menjadi member Funshare. Funshare juga menyempurnakan keterjangkauan sistim distribusi dengan berorientasi untuk kebih dekat dengan konsumen. “melalui website di aplikasi mobile myfunshare terpusat dan terkontrol dan memberikan layanan pengiriman ekspedisi dapat menghubungi counstemer relation fashare di 021-87923823,” Ujar Sujiwo.

Ron Mullers, sangat optimis dengan dibukanya RDC Funshare Jak-Sel. “kami di dukung manajemen Funshare siap melayani masyarakat untuk meningkatkan kesehatan produk-produk dan MRT Lifestyle dari Funshare, semoga kehadiran RDC Funshare Jak-Sel ini dapat diterima oleh masyarakat serta dapat turut membantu menciptakan masyrakat yang sehat bagi warga Jak-Sel khususnya yang ingin mendapatkan produk Funshare dapat lansung belanja di sini,” Kata Ron Muller.

Fun diartikan dengan semangat, 
Share kita artikan dengan berbagi. Definisi sehat bersahabat dengan bertemanan hati, sedangkan sakit kebalikannya bersahabat dengan perlawanan hati. Sakit menciptakan kemampuan kita melakukan keinginan hati dalam menyenangkan hati keluarga, sahabat dan orang di sekitar kita, sedangkan diri kita sendiri tidak bisa memberikan. 

“Sehat kemampuan kita dalam mengatur kemampuan ke kita dalam kenyamanan ketemtraman dalam tubuh kita, dengan olah raga, pengaturan pola makan tentu dengan suplementasi agar bisa hidup sehat dengan cara yang senang. Untuk kita bisa sehat dengan cara yang senang sekali lagi ada juga orang mengatakan tubuh demi yang lain pepohonan berbuah, demi yang lain sungai mengalir, demi yang lain sapi memberikan susunya, tapi kalau manuasi itulah hidup manusia kita. Dengan usaha mudah-mudahan kita banyak berbagi kebaikan kepada orang lain,” Ujar Ade Rai.

Acara ini terbuka untuk umum dirangkai beragam kegiatan seperti cek kesehatan, cek kulit, games berhadiah produk funshare rencana menggunakan fhoto atau vidio, ke sosial media serta Raizor Live dengan nara sumber Ader Rai sang legenda olah raga Indonesia, Halim Tsiang salah satu pakar nuritrisi dan Direktur Rai Institute.

Raizor merupakan Brand produk kesehatan hasil kaloborasi antara Rai Institute dengan Funshare sengan produknya Inshape dan Onfire, sedangkan My Raizor Trasformation ( MRT ) suatu metode unruk mencapai gaya hidup sehat jauh dari lemak dari berbagai macam-macam penyakit.

“Atas nama perusahan kami ucapkan selamat atas di bukanya RDC Funshare Jak-Sel, dengan pruduk kesehatan berkualitas dan dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi senua konsumen,” ucap Sujiwo. (Jeje) 

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *