Perkotaan

Mada LMPP Jawa Timur Peduli Cegah Covid-19

JAWA TIMUR, Indonesiaparlemen.com | Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Yanuar selaku Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Jawa Timur bersama Brigade, Srikandi dan warga melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan pada selasa malam juga memberi himbauan kepada masyarakat supaya tidak berkerumun. Selasa (31/3/2020).

Dalam kegiatannya di wilayah sekitar sekretariat Mada LMPP Jln Kampung Malang tengah 1 No 51 Surabaya. Ketua Mada LMPP Jawa timur bersama warga ini pula membubarkan remaja yang masih nongkrong dengan memberikan penjelasan dan himbauan akan bahaya virus Corona (Covid19).

Yanuar menjelaskan bahwa orang yang terinfeksi wabah virus Corona (Covid19), penderitanya akan mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk bahkan kalau sudah mencapai fase yang lebih parah bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.

“Agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah,” Ujarnya.

Dewan Penasehat Mabes Laskar Merah Putih Perjuangan Bapak Prof.DR (H.C) KH.Ma’ruf Amin sangat mendukung kegiatan yg dilakukan oleh Laskar Merah Putih Perjuangan di seleluruh Indonesia. Anak bangsa harus perduli pada Rakyat dan Negara Indonesia.

Dengan kepedulian anak Bangsa ini, Ketua Umum Laskar Merah Putih Perjuangan D, Yusad Regar sangat bangga seluruh Keluarga Besar LMPP sangat perduli pencegahan virus corona. Apalagi sampai malam hari yang di lakukan oleh Mada Jawa Timur ini benar benar luar biasa.

“sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat, berbuatlah untuk Nusa dan Bangsa. bersatulah untuk NKRI. Untuk rakayat Indonesia. Karena LMPP lahir dari Rahim Rakyat Untuk Rakyat,” pungkasnya.

(Hendrawan)

Bagikan:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close