Kapolsek Tanjung Duren Sidak Ke Pasar Tomang Barat, Antisipasi Lonjakan Harga Sembako 

TANJUNG DUREN – Untuk mengetahui harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kebutuhan masyarakat dan untuk mengantisipasi adanya lonjakan harga jelang Natal dan Tahun baru 2018.
Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK., didampingi Kepala pasar Tomang Barat serta perwira Polsek Tanjung Duren menggelar Inspeksi mendadak (Sidak) kesejumah Pasar Tradisional yang ada di Kec.Grogol Petamburan, diantaranya Pasar Tomang Barat yang berada di jalan Tanjung Duren Raya kel.Tanjung Duren Selatan Jakarta Barat, Jumat (22/12/2017).

Kapolsek juga mengatakan, Ia bersama Kepala Pasar didampingi Perwira Polsek Tanjung Duren melakuan Sidak ke sejumlah Pasar Tradisional yang ada diwilayah hukum Polsek Tanjung untuk mengecek dan mengantisipasi lonjakan harga Sembako dipasaran jelang Natal dan Tahun Baru 2018.

”Kita tidak menemukan lonjakan harga yang signifikan dan harga Sembako sampai saat ini masih stabil, kita juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Tanjung Duren tetap dalam keadaan aman dan kondusif. (Jones) 

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *