TURUT BERBELASUNGKAWA, KAPOLSEK CISAUK MELAYAT KE RUMAH DUKA TOKOH AGAMA

TANGERANG SELATAN – Kapolsek Cisauk AKP. Rolando V.A Hutajulu. SH.MH., Melayat ke Rumah Duka Ustad Fathoni, di Jln. Lingkar Selatan Kp Sengkol RT. 04/02 Kelurahan Muncul, Kec Setu Kota Tangerang Selatan. Kamis ( 14/11/2019).

Dalam Prosesi Pemakaman salah satu Tokoh Agama tersebut, Kapolsek Cisauk  turut serta mengantar Jenasah Tokoh tersebut ke tempat Pemakaman terakhir, bahkan Kapolsek bukan hanya bergabung dengan masyarakat untuk mengantarkan ke tempat pemakaman namun Kapolsek Cisauk pun turut serta dengan masyarakat ikut.menggotong Keranda Almarhum tokoh tersebut sampai ke tempat pemakaman.

“ Saya pribadi dan atas nama keluarga besar Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan, mengucapkan turut berlasungkawa atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum diterima dan diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar menghadapinya.”sebutnya.

Lebih lanjut Kapolsek Cisauk menghimbau kepada seluruh anggotanya terutama Babinkamtibmas, apabila di wilayah binaannya ada musibah atau kemalangan harap Babinkamtibmas bisa berbaur dengan masyarakat setempat dan tidak harus memandang siapa yang meninggal dan apa statusnya, “pungkas Kapolsek Cisauk AKP. Rolando V.A Hutajulu.

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *