Megapolitan

Pedagang Kios Terminal Kalideres Keberatan Dengan Penataan 

Jakarta Barat, Indonesia Parlemen – Kepala satuan Pelaksana Operasional Unit Pengelola Terminal Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta melakukan sosialisasi kepada sejumlah pedagang kios yang ada di terminal Kalideres Jakarta Barat, Rabu (6/9/2017).

Dalam acara sosialisasi penataan kios itu dihadiri puluhan pemilik kios. Tampak terlihat pula Kater Akap terminal Revi Zulkarnan dan Kater dalam Kota Muhammad Nuh. 

Dihadapan para pedagang kios Terminal Kalideres Jakarta Barat, Kepala UPT Angkutan jalan, Samsul mengatakan, pihak UMKM akan melakukan penataan kios kios di dalam terminal Kalideres ini. Jangka waktu penataan kios nanti pemilik akan di beritahu.”Ini adalah menata bukan perubahan baru kios. Petaan kios ini agar bisa tertata dan pihak lain tidak bisa masuk kelokasi ini. Mau tidak mau kita tata. Tidak akan ada penumpang baru.” Katanya kepada wartawan.

Baca Juga :  Media Teror Media, Wilson Lalengke: Ternyata Lulusan UKW Utama Tidak Paham UU Pers

Sementara itu, Haholongan salah satu pemilik kios mengatakan pihaknya keberatan dengan rencana penataan kios dari pihak UMKM.”Persoalannya sejumlah pedagang sudah melakukan penataan kiosnya sendiri, Masalahnya kenapa baru sekarang setelah sudah di rapihkan kios ini, Kenapa tidak dari dulu saja ditata oleh pihak UMKM,”ujarnya.

Haholongan berharap, rencana penataan yang dilakukan oleh pihak UMKM Provinsi DKI Jakarta ada baiknya tidak merubuhkan kios.”kalau bisa harapan saya kios ini dirapihkan saja,” Jelasnya. (Leman)

Baca Juga :  Angkutan Umum Dalam Kota Ogah Masuk Terminal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button