Olahraga

Liga Eropa Kembali Digelar

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Liverpool VS Manchester City akan memulai aksi di laga liga Eropa, tentu ini menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta sepakbola. Setelah menjalani 1 minggu pertandingan internasional, laga-laga liga eropa kembali digelar. Ada satu laga yang menjadi sorotan bagi netizen dan para penggemar sepakbola, hari ini (9/9/2017). Laga itu mempertemukan antara Manchester City dan Liverpool.

Antara keduanya, pertandingan dinilai akan berjalan begitu panas. Mengingat Manchester City dan Liverpool sama-sama mendudukii papan atas klasemen liga Inggris. Sama-sama mengkoleksi 7 poin dari 3 laga yang sudah digelar. Sebelum laga digelar, kedua tim telah membagikan starting Lineup-nya dalam laga kali ini.

Baca Juga :  "Kapolres Tangsel Cup 2019", Polres Tangsel Gelar Pertandingan Kompetisi Antar PJU dan Polsek

Daftar selengkapnya;
Liverpool: Mignolet, Alexander-Arnold, Matip, Klavan, Moreno, Henderson, Wijnaldum, Can, Salah, Mane, Firmino.
Pemain Pengganti: Karius, Lovren, Milner, Gomez, Sturridge, Oxlade-Chamberlain, Solanke.
Manchester City: Ederson, Walker, Danilo, Otamendi, Stones, Mendy, Fernandinho, Silva, De Bruyne, Jesus, Aguero
Pemain Pengganti: Bravo, Foden, Mangala, Sane, Gundogan, Delph, Bernardo.

Ada satu nama yang menjadi sorotan, sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah Philippe Coutinho. Sosok bintang asal Brasil itu tak terlihat sama sekali, ini menambah daftar kontroversi sosok Coutinho yang beberapa waktu lalu menjadi sorotan netizen karena rencananya untuk pindah dari Anfield pada bursa transfer lalu.

Baca Juga :  Sambut HUT RI ke 74, Polres Tangsel Gelar Pertandingan Bola Basket Kapolres CUP 2019

Coutinho santer diberitakan akan hijrah ke Barcelona untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar. Dibalik rumor yang berhembus tersebut, kenyataan justru berkata lain. Coutinho masih menjadi pemain Liverpool dan tidak berpindah ke Camp Nou. Batalnya transfer sosok Coutinho ini pun membuat suasana di Liverpool cukup canggung, apakah keputusan Klopp untuk tidak menurunkan Coutinho ini ada sangkut pautnya dengan bursa transfer. (Jones)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button