Seorang Pria Nekat Terjun ke Kali Setelah Remas Dada

  • Bagikan
JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Seorang pria nekat terjun ke dalam aliran Kali Mokervart Jembatan Gantung Cengkareng Jakarta Barat, Pria ini nekat nyemplung kedalam kali sedalam 5 meter, setelah diteriaki copet oleh siswi SMA lantaran di duga melakukan pelecehan seksual rerhadap korban, Senin (11/9/2017). Aksi pelecehan seksual yang menimpa seorang perempuan yang masih berstatus pelajar SMA tersebut, modusnya dengan cara menanyakan kartu Trans Jakarta milik korban.
Dari keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, Pelaku yang berada di shelter bus Trans Jakarta Jembatan Gantung Cengkareng berawal menanyakan kartu Trans Jakarta kepada korban yang kemudian meraba raba dada korban. Spontan korban Berinisial D berteriak yang mengundang perhatian warga. Pelaku kemudian lari dan takut dikejar warga lalu loncat kedalam kali sedalam 5 meter.
Pelaku berinisial J sempat menyelam dan bertahan selama satu jam.Warga kemudian melempari pelaku dengan batu dan pada akhirnya pelaku berhasil diamankan.Kasus ini hingga selasa 12/9 masih ditangani oleh aparat Polsek Metro Cengkareng Jakarta Barat. (Leman)‎
Baca Juga :  Dua Oknum Polisi diamankan Petugas Karena Pemerasan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *