Megapolitan

Bocah SDN Diculik Orang Tak Dikenal

JAKARTA,INDONESIA PARLEMEN- Pihak Sekolah Dasar Negeri 01 Pagi Tanjung Duren Grogol Petamburan Jakarta Barat, sudah melaporkan kepada aparat Kepolisian, terkait masalah dugaan adanya kasus penculikan bocah SD. Kepala Sekolah SDN 01 pagi Tanjung Duren Grogol Kecamatan Petamburan Jakarta Barat. Mulyadi menjelaskan, pihak kepolisian sudah datang ke sekolah untuk melakukan penyelidikan.

“Kebetulan ini lagi ada dari Polsek Tanjung Duren, Pak Kapolsek, Pak Kanitnya (Reskrim) juga sudah ada di sini jadi sudah ditangani,” ucap Mulyadi. Sementara dari pihak Polsek Tanjung Duren mengatakan masih dalam melakukan pemeriksaan persoalan tersebut. “Iya, yang anak SD mau diculik itu ya,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadevia. Bocah SD itu merupakan siswi SDN 01 Pagi Tanjung Duren. Kepala Sekolah SD tersebut membenarkan kejadian adanya kejadian itu. Pihak sekolah sudah melaporKannya kepada aparat Kepolisian.

Baca Juga :  RI-Vietnam Sepakat Hapus Hambatan Dagang Produk Industri

“Direkamnya Selasa (12/9) pagi, kejadiannya pada hari Senin. Kita sudah melapor ke polisi. Tiga orang anak hampir diculik, tapi yang disekap cuma dia,” ucap Kepala Sekolah SD 01 Pagi Tanjung Duren, Mulyadi saat dihubungi, Rabu (13/9/2017).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button