JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Seorang siswi SDN 01 di kawasan Tanjung Duren, Grogol Jakarta Barat mengaku nyaris menjadi korban penculikan oleh beberapa pria yang tidak dikenal. Pengakuan korban itu melalui Video menjadi viral di Medsos. Video berdurasi 2 menit 34 detik itu memperlihatkan wawancara seorang wanita yang diperkirakan adalah salah satu guru terhadap korban.  Korban menceritakan kronologis dirinya saat akan hendak diculik.
Dalam video itu, korban menceritakan bahwa kejadian bermula saat ia pulang sekolah dan hendak jajan. Namun tiba-tiba datang seorang lelaki yang tidak ia kenal membekap mulutnya. “Awalnya aku lagi jajan. Terus pas aku pulang aku diginiin tangan membekap mulut .Terus aku gigit dan langsung aku lari,” Ungkap korban  dalam video tersebut.
Saat ditanya peristiwa itu terjadi,kemudia ia menjawab sekitar pukul 13.00 WIB. Namun, saat ditanya apa yang dia lihat jawabannya sungguh mengejutkan, ia mengaku melihat ada dua anak kecil dengan seragam sekolah didalam mobil hitam dengan keadaan tangan terikat dan mulut dilakban. “Ada anak kecil dua. Pakai baju sekolah ada cowo dua. Mulutnya dilakban,” ucapnya.
Ia juga menyebut bahwa anak tersebut dalam keadaan menangis meronta ingin keluar dari mobil. “Nangis. Ada (teriak-Red). Tapi nggak bisa, loncat-loncat dimobil,” kata Putri. Dia juga mengaku bahwa ada satu pria didalam mobil dan satu pria yang membekapnya dengan umur paruh baya. “Laki-lakinya kayak kakek-kakek gitu,” tandasnya.
Saat itu ia sedang bersama tiga rekannya namun hanya dirinya yang nyaris menjadi korban penculikan. Baik korban maupun rekannya tidak mengetahui jenis mobil dan plat nomor kendaraan terduga pelaku. Pihak sekolah membenarkan insiden tersebut, tapi masih belum membeberkan secara rinci kejadian tersebut.
“Iya benar hendak diculik. Nanti saja sama bapak kepala sekolah sekarang lagi rapat,” kata Riska petugas Tata Usaha (TU). Hingga saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan aparat Polsek setempat. (Leman)