‎JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Kondisi Dua kantor Kelurahan yang berada di wilayah Jakarta Barat (Jakbar), kini mulai memprihatinkan.  Selain terlihat tampak kumuh, dua kantor kelurahan itu juga kondisinya sangat kurang memadai. Dua kantor kelurahan itu diantaranya; Kelurahan Jembatan Besi dan Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora.
Muhamad Riadi, Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Kota Administrasi Jakbar menjelaskan, kantor Kelurahan Jembatan Besi dibangun pada rahun 1985  dan kantor Kelurahan Jembatan Lima pada tahun 1975, dengan luas tanah 165 dan 286 M.
“Ada rencana pemda untuk membangun dua kantor kelurahan itu, untuk saat ini kendalanya adalah lahan. Kita sudah membicarakan kepada lurahnya, dan untuk saat ini lurah sedang mencari lahan,” ujar Riadi.
Dia mengatakan, kedua kantor kelurahan itu kondisinya memang sudah tak layak lagi untuk melayani  masyarakat saat ini. “Rencananya di 2018 akan dilakukan pengadaan lahan untuk Kantor Kelurahan tersebut,” jelasnya. (Leman)