Lagi Asik Nonton Bola, Tukang Kopi Dibacok

  • Bagikan
JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Entah apa motifnya, seorang pria tiba tiba membacok tukang kopi saat sedang menonton bola. Pria yang diketahui berinisial ABJ 35, akhirnya dibekuk polisi setelah sempat buron.
Peristiwa itu terjadi di warungnya di Jalan Menteng Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017) subuh. Usai membacok tukang kopi dengan menggunakan sajam pelaku langsung buron. Namun akhirnya berhasil di ciduk Polisi.
Kapolsek Metro Menteng Jakarta Pusat AKBP Ronald Purba, menjelaskan, sekira pukul 03:00, di warung milik Adi ada belasan anak muda menonton pertandingan sepakbola di televisi. Tak lama, seorang pria datang langsung masuk rumah dekat warung yang menjadi tempat tinggal pemilik warung.
Pria yang kemudian diketahui berinisial ABJ (35) itu mengeluarkan senjata tajam. Ia langsung mengincar pemilik warung yang juga menonton sepakbola. Beberapa orang berupaya melerai namun senjata tajam telah mengenai tangan dan punggung tukang kopi yang langsung ambruk.
Mengetahui korban tersungkur, ABJ kabur dengan memacu motornya. Sejumlah warga mengejar. Melihat itu, polisi yang tengah berpatroli bergegas mencegat. Pelaku pun tak bisa menghindar. Ia digelandang ke Polsek Tanah Abang sedangkan korban dilarikan ke RSCM. (Jaenal)
Baca Juga :  Kapolres Sergai Pimpin Penyisiran dan Pencarian 8 Tahanan yang Kabur dari RTP
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *