Megapolitan

Penataan 28 Kios Terminal Kalideres, Tetap Pedagang Yang Sama

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Terkait rencana penataan sebanyak dua puluh delapan kios yang ada di terminal Kalideres Jakarta Barat, dalam waktu dekat akan dilakukan oleh pihak UPT Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Sementara Suku Dinas UKM Jakarta Barat dalam hal itu hanya mengawal kegiatan saja. Sinyalemen ini dikatakan Kepala Seksi Koperasi UKM Jakarta Barat, Djarot Sarafuddin.
“Masalahnya ranah itu berada di terminal, kita tidak mungkin masuk ke dapur orang, jadi itu urusan UPT,” ucap Djarot Sarafuddin diruang kerjanya. Jumat (15/9/2107)
Djarot menjelaskan sebanyak dua puluh delapan kios yang ada di terminal Kalideres merupakan Usaha Mikro dan bukan Lokaem,”jadi Perdanya masing masing sudah ada. Kegiatan itu masuk rana UPT sementara UKM hanya mengawal kegiatan saja.” Ujarnya.
Djarot menjelaskan, meskipun sejumlah kios tersebut dilakukan pembongkaran, namun akan dibangun kembali dengan pemilik yang sama.”Pemilik kios masih orang yang sama dan tidak diganti. Cuma di tata saja agar lokasi terminal terlihat rapi,” kata Djarot.‎ (Leman)
Baca Juga :  Warga Berharap Pemda Tangerang Secepatnya Memperbaiki Jalan Raya Lintas Kali Baru-Kedaung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button