Daerah

Diduga Jadi Tempat Pengguna Narkoba, Diskotik Diamond Taman Sari Disegel

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Diskotik dan Karaoke Diamond yang terletak di Wilayah Taman Jakarta Barat akhirnya disegel aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta. Diskotik dan tempat karaoke ini sudah dua kali menjadi tempat penyalahgunaan narkoba. Terakhir Politikus partai golkar diringkus Polisi lantaran di duga menggunakan narkoba di lokasi tersebut.
” sudah ada kebijakan dari Pemprov DKI, kalau dua kali didapati penyalahgunaan tempat yang di gunakan untuk narkoba di tempat hiburan itu, maka kita tidak mentolelir, ┬ákita tindak lanjuti dan itu tidak kita tolelir, seperti malam ini. Penyegelan baru selesai,” kata Kepala Satpol PP DKI, Yani Wahyu, Sabtu (16/9/2017).
Dia menyatakan narkoba sangat membahayakan generasi muda. Apalagi, Pemerintah menyatakan perang terhadap narkoba.”Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga para kepala daerah sudah menunjukkan bahwa kesungguhan dalam perang melawan narkoba. Tak terkecuali Pemerintah Provinsi DKI.”Ujarnya.
Sebelumnya Petugas Direktorat unit narkoba Polda Metro Jaya menangkap sejumlah orang yang diantaranya politikus partai Golkar. Dari lokasi tersebut, selain menyita barang bukti berupa, bong, cangklong dan korek api, petugas juga melakukan tes urine terhadap para tersangka. dan hasilnya dinyatakan positif menggunakan narkoba. (Leman)
Baca Juga :  Polri Gagalkan Penyelundupan 2,5 Ton Narkoba Jaringan Timur Tengah-Malaysia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button