TANAH DATAR, INDONESIA PARLEMEN – Kapolda Sumbar Irjen Pol. Fakhrizal M.Hum telah menyerahkan bantuan satu unit kendaraan roda 4 jenis Avanza dan buku-buku bacaan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) yayasan kemala  Bhayangkari lintau yang diserahkan lansung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH pada upacara penyerahan yang berlangsung di lapangan Mapolres Tanah Datar kepada ketua Komite Sekolah Bapak Wasdian dan didampingi oleh Kepala sekolah SLB Yayasan Bhayangkari ibu Trisnatuna Ningsih. Sabtu (16/9/2017).
Dalam amanatnya kapolres menyampaikan kepada pengurus SLB Yayasan Bhayangkari untuk menjaga dan memelihara kendaraan dimaksud serta dipergunakan untuk keperluan sekolah.
Adapun bantuan tersebut diberikan kapolda sumbar ke SLB Yayasan Kemala Bhayangkari sehubungan kunjungan Kerja Kapolda Sumbar dan Ketua Bhayangkari sumbar atas kepuasan saat kunjungan kerja (kunker) ke SLB tersebut maka Kapolda memberi penghargaan ke SLB Yayasan  Kemala Bhayangkari tersebut.
Acara berjalan dengan tertib dan lancar dan Komite yayasan beserta kepala SLB mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolda Sumbar dan ibu Ketua PD Bhayangkari sumbar yang disampaikan langsung melalui Kapolres tanah datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH,. (Nazwira)