Hukum dan Kriminal

Pelaku Pembunuh Majikan Dibekuk Petugas

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Pelaku yang membunuh majikannya di wilayah Cipondoh Tangerang, akhirnya berhasil di bekuk Polisi. Saat ingin di tangkap pelaku sempat melawan dan pada akhirnya dihadiahi timah panas petugas.
Dari kronologis yang dihimpun menyebutkan,sebelum dibunuh, wanita bos mie ayam itu meminta satu-satunya pegawai di warungnya agar membelikan makan malam untuk suaminya. Permintaan itu dipenuhi pria yang juga selingkuhannya itu.
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Adi Deriyan, mengatakan tersangka Joni Setiawan (36) ditangkap di tempat persembunyiannya di Leuweng Gede, Bogor. “Kami menembak kakinya karena dia melawan saat disergap,” ujarnya dalam keterangan pers di Polda Metro Jaya, Selasa (19/9/2017).
Menurutnya, tersangka dengan majikannya di warung mi ayam di Poris itu memiliki hubungan asmara. Pada Sabtu (16/9/2017) sekira pukul 18:00 tersangka dan korban datang ke rumah kerabat joni di Poris.“Saat itu tiba-tiba korban ditelepon suami yang minta dibelikan pecel lele,” ungkapnya.
Wanita 42 tahun itu kemudian meminta Joni membelikan makanan pesanan suaminya. Tanpa banyak omong, Joni menyanggupi permintaan wanita itu. Ia pergi ke Poris untuk membeli pecel lele.
Pasangan hubungan terlarang itu kemudian makan bersama dengan kerabat Joni dan anaknya.“Setelah korban selesai makan, korban pergi mengantarkan pecel lele pesanan suaminya sedangkan yang lain melanjutkan makan bersama,” ungkapnya.
Sekira 10 menit berselang, wanita bos mie ayam itu kembali. Ia menunggu Joni menyelesaikan makan malamnya.“Setelah itu, korban mengajak ke rumah kos Joni. Sebelumnya, memang Joni sudah mengajak korban lebih dulu ke rumah kos-nya,” jelasnya.
Pasangan itu pun meninggalkan rumah kerabat Joni. Tujuannya adalah rumah kos Joni di Cipondoh. Di rumah kos yang baru lima bulan ditempati Joni  pada Minggu (17/9/2017) korban ditemukan tewas bermandi darah. Joni yang menghabisinya kabur hingga ditemukan di tempat persembunyiannya itu. (Jaenal)
Baca Juga :  NIK Tak Sesuai Nama, BRI Cabang Tanjung Raja Enggan Mencairkan BLT UMKM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button