Megapolitan

Jokowi Khawatir Dibilang Narsis

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, kadang dirinya ingin memasang foto yang aneh-aneh di media sosial (medsos), seperti; facebook, instagram, maupun twitter. Namun Jokowi khawatir nanti malah dirinya dibilang narsis. Sebab itu, Presiden mengaku membatasi diri.

“Memang Presiden ada batasan-batasannya, itu yang saya enggak senang,” kata Presiden Jokowi dalam sambutannya di acara Economic Talkshow “Ekonomi Baru di Era Digital” sekaligus pembukaan Indonesia Business & Development Expo, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Rabu (20/9/17) pagi.

Kalau orang lain ada foto-foto acara yang asyik bisa dikeluarkan ke medsos, tapi dirinya tidak bisa melakukan itu. Namun untuk foto-foto tempat jalan-jalan yang indah, masih bisa dikeluarkan, misalnya ke Raja Ampat, masih bisa. “Tapi yang acara aneh-aneh, enggak bisa dikeluarkan,” kata mantan Gubernur Jakarta ini.

Untuk video-video singkat yang lucu, menurutnya masih bisa dikeluarkan. “Saya pas ngomong di sini ada Raisa, lalu dia memandang saya. Jangan dibalik ya, ini jangan dibalik. Itu pun menjadi trending di dunia maya, mungkin lebih tranding lagi kalau saya memandang dia. Itu jadi merepotkan,” papar Presiden yang disambut senyum para undangan yang hadir di acara itu.

Ikut mendampingi Presiden Jokowi dalam pembukaan Indonesia Business & Development Expo itu antara lain; Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menkominfo Rudiantara, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Mensesneg Pratikno. (Jones)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button