NEWS

Pembangunan Kios Terminal Kalideres Ditargetkan 3 Bulan

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Para pemilik kios yang ada di Terminal Kalideres Jakarta Barat di harapkan bersabar menunggu proses penataan kios. “Kita harapkan mereka bersabar. Paling lambat dua bulan setengah kios sudah selesai.” Kata Kepala UPT Provinsi DKI Jakarta Muhamad Faisol yang di dampingi kepala terminal Dalam Kota.H.Mumahamad Nuh.SE.MM, jumat 22/9.
Proses penertiban yang melibatkan 300 personil Gabungan menggunakan alat berat itu berjalan dengan kondusif. Para petugas tampak terlihat membongkar sebanyak dua puluh delapan kios. Sementara pemilik kios hanya bisa pasrah kiosnya di rubuhkan kendaraan alat berat (backo.).
“Kami berharap bisa berdagang di depan kegiatan pelaksanaan penataan sambil menunggu proses penataan kios ini selesai.” ucap Wayan salah satu pedagang kios. Sementara itu kepala terminal dalam Kota H. Muhamad Nuh,SE,Msi mengatakan, sebelumnya pihak terminal yang bekerja sama dengan Pospol Terminal melakukan sosialisasi kepada pedagang.” kami berharap mereka sabarlah, karena sebelumnya jugakan kita lakukan pengerukan saluran air,” ujarnya. (Leman)‎
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close