Pedagang Kopi yang Cantik Itu Bernama Yenni Maulidina

  • Bagikan

JATIM, INDONESIA PARLEMEN – Baru-baru ini ada cewek asal Jawa Timur (Jatim) menghebohkan dunia maya. Itu disebabkan bukan karena wajahnya yang cantik dan seksi saja, melainkan karena pekerjaannya sebagai tukang kopi.

Cewek Jatim ini memang memiliki wajah yang cantik. Namun jika melihat pekerjaan yang dilakukannya setiap hari, membuat hati teriris. Hal itu membuat hati para pria ingin mendekatinya, bahkan ingin meminangnya. Kesibukan Yenny adalah seorang penjual kopi di daerahnya.
Terkuaknya ada penjual kopi cantik ini bermula saat salah satu warganet yang bernama Paidjo merekam dan membagikan videonya di sosial media, cewek cantik ini terlihat sedang melayani para pembeli kopi. Video lalu dibagikan ke grup Guyonan Jawa Timur dan rupanya menjadi viral di dunia maya.
“Yen lagi nang Kediri panas2, beknowo haus ojo lali mampir ngombe ningkene. Yen malah tambah ngelak, nyong ora tanggung Jon,” tulis Paidjo, Rabu (13/09/17) pada keterangan video tersebut.
Bila diartikan ke dalam bahasa Indonesianya adalah: “Jika berada di Kediri waktu panas, jika sedang haus jangan lupa minum disini. Tapi jika tambah haus, jangan salahkan saya sob”.
Para netizen banyak yang mengomentarinya, terutama kaum pria. Banyak netizen yang memuji kecantikan penjual kopi yang bernama Yenny Mauludina ini.
Tak sedikit pula yang memuji dengan sedikit agak nakal. “Bisa haus tiap hari tuh,” demikian tanggapan Deden Suprianto. (Jones).

Baca Juga :  Presiden Beri Apresiasi Kepada Industri Kopi Nasional Yang Berinovasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *