LAMPUNG, INDONESIA PARLEMEN – Pasca ledakan di rumah Mustofa Petugas mengamankan empat orang, peristiwa ledakan dahsyat yang terjadi di rumah ibu Aulia Suryani  alias Umi Yani (43 ) di jalan Budi Utomo, Gedung Air, Bandar Lampung.

Waka Polda Lampung, Kombes Pol. Angesta Romano Yoyol membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan empat orang terkait dengan peristiwa ledakan disalah satu rumah yang berdekatan dengan Markas Polsek Tanjungkarang Barat (Mapolsek TKB).
“Untuk sementara ini, kita telah mengamankan, Mustafa, dua istrinya dan satu anaknya,”ucap Kombes Pol. Angesta Romano Yoyol, didampingi Karo Ops Polda Lampung, Kombes Pol. Hariyoso dan Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol. Murbani Budi Pitono, saat di Mapolresta Bandar Lampung, Senin (25/9/2017).
Wakapolda menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan terkait dengan ledakan yang terjadi. “Kita belum bisa memastikan apakah yang meledak itu adalah bahan peledak atau kah ada  indikasi terkait dengan jaringan teroris,” tegasnya.

Dari hasil pantauan di lokasi, kedua rumah Mustafa telah dijaga petugas dan di pasang garis polisi (Police line). (Reinhard)