JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – ​Kasus perceraian  pasangan suami istri kembali bertambah, baik dari kalangan artis Indonesia hingga orang biasa. Seperti belum lama ini musisi Andika eks Kangen Band menggugat cerai istrinya, Chairunnisa di Pengadilan Negeri Agama Lampung.

Sebelum adanya gugatan cerai ini, kondisi rumah tangga Andika dan Chaca sudah tidak harmonis.Keduanya kerap terlibat masalah dan cekcok mulut.

Andika juga sempat dilaporkan Chaca ke polisi karena telah melakukan tindakan kekerasan pada istrinya. Kini perceraian Andika dan Chaca masih dalam proses pengadilan.

Pasca digugat cerai oleh Andika, ada yang berbeda dari penampilan Chaca.Ia kini malah semakin tampil berani berkreasi dengan make up yang lebih tebal.Tak hanya itu, model rambut dan pakaiannya pun kini semakin lebih baik dari sebelumnya. Seakan jiwa fahsionnya semakin membaik setelah lepas dari Andika.

Terpampang pada postingan foto di Instagramnya.Chaca sekarang juga sudah tak berhijab lagi. Ia terlihat kini tampil cantik.

Pada foto di bawah ini, tampak wajah Chaca dari samping tampil seksi dengan jumpsuit tanpa lengan. Chaca pun lebih fashionable saat jalan ke mall di kawasan Jakarta Selatan.

Melihat perubahan Chaca yang begitu drastis, netizen mengakui bila ia semakin cantik.Seperti yang tertulis dari salah satu aqun instagram.
“Habis cerai jd cantik,” tulis @kritikus_ertong.

“Wooowwww…. cantik bgt,” tulis @galih_awanto.

“Pas cere malah cakep amat wkwkwkw,” tulis @mrsniafrh.

“Cantik kak @chacaa22,” tulis @liia_asshary.

“Chacha syantikkkk,” tulis @norahmani6.

“Cantik… G klihatan sudh punya anak,” tulis @apriel_rianty8491.(Fajar)