JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Walikota Jakarta Barat, H. Anas Efendi akan memanggil Kasudin UMKM Jakarta Barat terkait masalah pedagang kaki lima di jalan Utan Jati Kel Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.”Nanti kita panggil dan akan kita kordinasikan dengan pihak UMKM terkait masalah PKL di jalan Utan Jati Kelurahan Pegadungan, “Kata Walikota singkat.

Sebelumnya, Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, H. Masykur dalam menyikapi adanya pasar kaget yang terletak di jalan Utan Jati Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres berharap agar pasar tersebut dapat diketahui dan di binaa Pemkot, khususnya Sudin UMKM Jakarta Barat.

Hal serupa juga di katakan LMK Pegadungan Kalideres yang berharap Sudin UMKM Jakarta Barat dapat membina dan menjadikan Loksem seperti yang ada di wilayah CNI Kembangan.

Pasar kaget Utan Jati itu merupakan pasar yang ramai di kunjungi oleh masyarakat Kecamatan Kalideres pada setiap hari minggu.”Kita berharap, pasar itu bisa menjadi binaan Pemkot. Minimal seperti di CNI Kembangan.”Kata Ahmad Migdad Alaydrus. (Leman)