Megapolitan

Akibat Hujan Turun, Terjadi Kemacetan Di Beberapa Ruas Jalan Jakarta

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Hujan turun sejak pagi tadi menimbulkan beberapa ruas jalan menjadi tergenang air. Selain dari itu, adanya genangan air tampak membuat Jakarta menjadi macet arus kendaraan.

Dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, laporan kemacetan muncul dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Ada pula genangan yang muncul sehingga menyebabkan kemacetan.

Berdasarkan informasi di Twitter TMC Polda Metro Jaya itu diinformasikan pukul 06.04 WIB tadi, kemacetan sudah terjadi di perempatan Cengkareng arah ke Pesing. Rekayasa arus lalu lintas dalam bentuk ‘contra flow’ diberlakukan di Tol Cawang arah Semanggi di pagi yang basah ini.

Baca Juga :  RI-China Melalui Kemenperin Sepakat Mempercepat Pembangunan Kawasan Sektor Industri Luar Jawa

Dilaporkan pula ada banjir di Km 4 Tol Pancoran arah Semanggi. Genangan setinggi 20 cm di depan Kantor Kementerian Tenaga Kerja Jalan Jenderal Gatot Subroto pukul 06.50 WIB, namun masih bisa dilewati kendaraan.

Di Perempatan Lebak Bulus, lalu lintas macet gara-gara penyempitan jalan proyek MRT dan underpass plus hujan. Macet juga terjadi di Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, Cipete arah Jalan Fatmawati di Jakarta Selatan, dan Jalan Mayjen Soetoyo arah Pancoran.

Baca Juga :  Jalan Rusak Ini Belum Dapat Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Bekasi

Genangan dilaporkan ada di Jalan Raya Pabrik Acid di Bekas, setingggi 30 cm. Lalu lintas tersendat. Banjir di Jalan Raya Condet arah Jalan Dewi Sartika dan Jalan MT Haryono juga menyebabkan kemacetan. Jalan Boulevar Barat Kelapa Gading juga tergenang air setinggi 10 cm sampai 20 cm. (Editor: MW)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button