NEWS

Gebyar Posyandu Kembali Digelar Di Wilayah Kamal

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN –Kembali acara gebyar Posyandu diselenggarakan di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.
Kali ini acara gebyar Posyandu itu di lakukan di lingkungan Rw 06 Kampung Belakang, Kelurahan Kamal, kamis (28/9/2017).

Acara gebyar Posyandu tersebut di dihadiri oleh istri seorang Asisten Pembangunan Pemkot Jakarta Barat, Hj. Evawati dan Ketua Tp Pkk Kec. Kalideres Hj. Deswita berlian serta istri lurah Kamal ibu Karim sebagai Ketua TPP. PKK Kelurahan Kamal.

Dalam kegiatan tersebut ikut pula para Kader membantu melakukan penimbangan terhadap bayi. Selain itu juga para bayi dilakukan pemberian makanan tambahan yang bergizi. Para Kader dan Ketua TP PKK meninjau langsung proses imunisasi MR bagi para balita yg diperkirakan jumlahnya ratusan balita.

Pada Kegiatan yg digelar kader posyandu Rw 06 Kampung Belakang, selain di hadiri oleh Ket Pkk kel ibu Karim dan Ketua Tp pkk kec. Ibu Hj. Desmita berlian juga dikunjungi oleh Tp PKK Tk Kota Jakarta Barat. Ibu Hj. Evawati yunus Burhan. Kegiatan gebyar posyandu di Rw 06 kp. Belakang kel. Kamal tampaknya ramai dikunjungi warga, terutama ibu ibu yang membawa balita agar anaknya mendapatkan imunisasi MR.

“yah senang si pak, masalahnya kita bisa scara dini melakukan pencegahan terhadap anak,” ucap Ruhmini warga Kampung Belakang Kamal. (Leman)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close