NEWS

Terminal Kalideres Dahulu Rawan Kini Menawan

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Terminal Kalideres Jakarta Barat yang di kenal dahulu rawan kini tampak terlihat menawan. “Dulu Terminal Kalideres ini rawan sekarang malah menawan,” ucap salah satu pihak Kantor Alfamidi bernama Lucky ketika mendampingi Alex salah seorang pengusaha yang mengunjungi lokasi Akap terminal Kalideres Jakarta Barat. Kamis (28/8/2017).

Kedatangan rombongan pihak Kantor Alfamidi ke lokasi Akap Terminal Kalideres Jakarta Barat, tujuannya untuk melihat lahan kosong dan berencana akan membuat Alfamidi di Terminal Kalideres.

Sementara itu kedatangan rombongan Alex di sambut baik oleh Kepala terminal Kalideres urusan Luar Kota, Revi Zulkarnaen.

Alex kemudian melihat lihat kondisi terminal Kalideres, dari mulai keberadaan penumpang hingga dengan melihat bus baru bertingkat yang di keluarkan oleh Lorena.

Kepala Akap terminal Kalideres Jakarta Barat sendiri belum mengetahui kapan pelaksanaan pihak Alfamidi ikut memfasilitasi di lokasi Terminal Kalideres.

“Kita juga belum tahu, kapan pelaksanaannya.”Kata Revi singkat.

Seperti itulah kondisi di Terminal Kalideres Yang di pimpin Revi Zulkarnaen sebagai Kepala Akap dan Muhamad Nuh sebagai Kepala terminal urusan Dalam Kota Kalideres. Selain PT. Mayora yang menjadi Corporate Social Responsibility (CSR), tampaknya pihak Alfamidi juga pun mulai melirik lokasi terminal yang dahulu dianggap rawan.

“Terminal ini sekarang sudah tidak rawan, jadi wajar kalau dilirik oleh Pengusaha untuk memfasilitasi, “Kata salah satu pedagang. (Leman)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close