NEWS

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas, Diduga Keserempet Kereta

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Seorang pria di temukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Ia terlentang dengan kepala separuh terputus berada di pinggir rel Kereta api jalan Kampung Gaga Kelurahan Semanan Kalideres. Kamis (28/9/2017).

Sekitar pukul 20.00 Wib. Korban pertama kali ditemukan oleh petugas PJKA bernama Mul yang berada di atas kereta api ketika melintas di jalur rel Kampung Gaga Semanan. Petugas PJKA itu kemudian melaporkan ke Stasiun Rel KA Semanan, yang langsung pihak PJKA Semanan menghubungi aparat Kepolisian.

Korban di ketahui bernama Nafitupulu warga dari Jalan Sriwijaya RT.02/18 Kelurahan Brencongan Tangerang, di duga korban tewas akibat keserempet kereta.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tergeletak dipinggir rel dengan kondisi kepala terputus.Korban di duga keserempat kereta terpental dan terlindas hingga kepala terputus.Kita menemukan sudah meninggal dengan kepala terputus.Lalu kita hubungi pihak Kepolisian.”Ucap petugas PJKA Mul yang ditemui di lokasi.

Hingga pukul 22.23 Wib korban masih terlihat tergelatak di pinggir rel Kereta Api Kampung Gaga. Akibat adanya peristiwa penemuan mayat yang di duga terserempet KA tersebut, selain menjadi tontonan para warga, di lokasi itu juga akses jalan dari Warung Pojok Kampung Gaga yang menuju Poris menjadi macet. Sementara itu pihak Kepolisian Sektor Kalideres yang datang ke TKP langsung menghubungi ambulan guna membawa jenazah warga Tangerang tersebut ke RSCM. (Leman)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close