TANGERANG, INDONESIA PARLEMEN – Seorang pelajar kelas X,  SMK Puspitek Serpong, Yayah Amarullah, 16, tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang akibat luka cukup parah di bagian kepala, lantaran sepeda motor yang dikendarai bertabrakan di Jalan  Raya Cisauk  Lapan,  Desa Cibogo,  Kecamatan Cisauk Tangerang.

Warga perumahan Griya Serpong Asri,  Blok Bugenfil RT 04/05  Kelurahan Suradita,  Cisauk itu, mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio nopol B-6650-NWN.
“Diduga motor yang dikendarai bersenggolan dengan sepeda motor lain hingga terjatuh dan membentur aspal,”  kata Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel)  Ajun Komisaris Polisi (AKP)  Lalu Hedwin kepada wartawan  Jumat (29/9/2017).
Kejadian itu menurut saksi mata,  persis di depan Polsek Cisauk saat itu korban mengendarai sepeda motor, lalu bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain hingga korban terjatuh dan terpelanting.

“Korban luka parah di bagian kepala kemungkinan terbentur aspal karena helm yang dipakai terlepas dan kondisinya hancur, ” ujarnya.

Dia menambahkan untuk pengendara sepeda motor yang lainnya tidak diketahui identitasnya dan masih dalam penyidikan.
“Setelah kecelakaan, sejumlah warga dan petugas Polsek Cisauk telah mencoba membawa korban mendapatkan pertolongan ke RSUD Tangsel namun nyawa korban tidak tertolong,” katanya. (Jeje)