Megapolitan

Selesai Masa Jabatan, Djarot Kembali Ke Partai

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Meski akan meniggalkan kursi jabatannya sebagai Gubernur, namun Djarot Saiful hidayat akan tetap memantau situasi dan perkembangan melalui Fraksinya di DPRD DKI Jakarta.

Masa Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada 15 Oktober 2017. Di sisa waktu yang tinggal beberapa pekan, Djarot masih mengejar beberapa proyek sebelum pelimpahan kekuasaan kepada Anies Baswedan. Lalu, kemana Djarot nantinya setelah ia lengser dari Gubernur DKI Jakarta.

Mantan Walikota Blitar itu mengaku akan kembali mengabdi ke partainya, PDI Perjuangan. Di partai bermoncong putih itu, Djarot duduk sebagai DPP PDI-P bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan.

“Kembali ke partai, saya kan pengurus partai. Apalagi saya ketua DPP bidang organisasi,” ujarnya di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (29/9/2017).

Di partai, Djarot mengatakan akan tetap memantau perkembangan ibukota sepeninggalannya. Menurutnya, pengawasan akan dilakukan melalui fraksi PDI Perjuangan di DPRD DKI.

“Tentu saja kami memantau dong, partai kan mempunyai fraksi di DPRD. Kami akan memantau, dan ingat PDI Perjuangan itu fraksi terbesar ada 28 kursi di sana jadi setiap saat kami bisa memantau,” tandas Djarot.

Diketahui, Djarot dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta pada 15 Juni 2017 menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengundurkan diri karena harus menjalani hukuman di Ruran Mako Brimob. (Navis)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close