JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Ucapan selamat ulang tahun untuk Iriana mengalir di media sosial, netizen pun beramai-ramai langsung mengucapkan selamat Ultah untuk Iriana.
Hari ini merupakan hari spesial bagi Iriana Jokowi (Joko Widodo), Ibu Negara Republik Indonesia ke-7 ini berulang tahun yang ke-54.

Ibu Tiga anak kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, itu merupakan putri dari pasangan Ngadiyo dan Sri Sunarni, Iriana juga merupakan menantu dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjiatmi, orang tua dari Presiden Jokowi.

“Selamat Hari Kesaktian Pancasila dan selamat ulang tahun Ibu Negara, Iriana @jokowi ♥,” tulis akun akun @Cahyuuk.

Jokowi menikahi Iriana sejak 24 Desember 1986. Dia merupakan ibu dari tiga anak yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pengarep, serta nenek dari satu cucu yaitu Jan Ethes Narendra.

Ucapan selamat untuk Iriana juga mengalir dari komposer ternama Addie MS melalui akun Twitternya @addiems.

“Selamat berulang tahun, Ibu Hj. Iriana Joko Widodo…!” tulis Addie sambil mengunggah foto Iriana saat melambaikan tangan.

Iriana sendiri hari ini dijadwalkan mendampingi Presiden Joko Widodo yang memimpin peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Iriana lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 1 Oktober 1963. (Jones)