SULSEL, INDONESIA PARLEMEN – Warga Dusun Ulugalung, Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu dini hari di buat gempar. Pasalnya, sosok bayi mungil di temukan di depan rumah Marsuki (34). Bayi malang yang ditemukan tersebut di duga hasil dari hubungan terlarang kedua orang tuanya.

Marsuki mengatakan pada anggota Polsek Pammana, Minggu (1/10/2017), sebelum menemukan bayi yang diperkirakan berusia dua hari di atas bale-bale bambu depan rumahnya, Marsuki sedang menonton televisi. Ia kemudian mendengar suara tangisan bayi dan suara lolongan anjing dari luar rumahnya. Karena penasaran dengan suara tangisan bayi, Marsuki pun keluar rumah. Ia terperanjat saat melihat sesosok bayi mungil terbungkus sarung.

“Setelah menemukan bayi tersebut, Marsuki langsung melapor ke Polsek Pammana, sedangkan sang bayi dibawa ke Puskesmas Kampiri untuk dirawat tim medis,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani.

Dicky menambahkan, untuk mencari pelaku yang membuang bayi malang tersebut, anggota Polsek Pammana langsung memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi penemuan dan membentuk tim untuk menyelidiki pelaku yang diperkirakan dari desa tetangga.
“Tim khusus Polsek sedang menelusuri jejak pelaku yang tega dan keji membuang darah dagingnya sendiri,” pungkas Dicky. (Mezi)