Megapolitan

Gudang dan Sejumlah Mobil Ludes Terbakar

TANGERANG, INDONESIA PARLEMEN – Sebuah gudang dan sejumlah mobil ludes terbakar di Perumahan Karang Tengah Permai, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (2/10/2017) malam.

Dalam insiden itu belum di ketahui korban jiwa. Sebuah gudang itu diduga dijadikan tempat pengoplosan gas elpiji lantaran kebakaran itu diiringi oleh ledakan keras.

Salah seorang warga sekitar mengatakan, kebakaran di gudang yang lokasinya terpencil itu terjadi sekitar pukul 21.45 WIB.

“Ada ledakan beberapa kali sama api yang cukup besar, kelihatannya suara ledakan itu kaya suara tabung gas” kata Ferdiansyah  dilokasi kejadian.

Baca Juga :  Usai Membuat Kue Lupa Matikan Api, Rumah Tamaliah Terbakar

Sijago merah terus membesar di iringi suara ledakan dan memancing warga sekitar datang ke tempat kejadian. Lokasi gudang terpencil membuat petugas pemadam kebakaran Kota tangerang kesulitan dalam menjinakkan api. Belum diketahui secara pasti apakah ada korban jiwa dalam kebakaran hebat tersebut. Namun mobil pengangkut gas 3 kilogram dikabarkan turut terbakar.

“Gudang itu baru 6 bulan terakhir, yang punya Bowo. Tadinya dia di Karang Tengah terus pindah ke sini,” ucap Ferdiansyah.

Aktivitas gudang engga terlihat karena lokasinya di kelilingi tembok tinggi. Warga sekitar sering mencium aroma gas dari gudang itu.

Baca Juga :  Empat Rumah Ludes Terbakar

Kapolsek Ciledug Kompol Sutrisno menjelaskan, penyebab kebakaran diduga disebabkan akibat konsleting listrik di dalam gudang tersebut. Saat kejadian berlangsung, gudang gas tersebut dijaga beberapa pekerja.

“Saksi menyebutkan ada percikan api saat mencabut handphone kemudian menyambar tabung gas,” ucapnya di lokasi.

Kapolsek belum bisa memastikan apakah gudang gas elpiji tersebut dijadikan tempat pengoplosan tabung gas 3 Kg ke tabung gas 12 Kg.

“Baru kami telusuri sejauh nanti akan kami laporkan. Saat kejadian tidak ada aktivitas,” Jelas Kapolsek. (Jeje)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button