Megapolitan

Akibat Gangguan Teknis Penumpang KRL Terpaksa Cari Alternatif Transportasi 

​JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Dampak anjloknya KRL 1507 tujuan Bogor-Angke di Jalur Tanah Abang-Manggarai, puluhan penumpang di jalan Lenteng Agung Jakarta Selatan terpaksa harus menunggu hingga proses evakuasi selesai.

Sementara, para penumpang lainnya terlihat penuh sesak di Stasiun Lenteng Agung dan harus mencari alternatif transportasi lainnya.

“Semua tertahan di Stasiun Lenteng Agung, penumpang yang sedang nunggu kereta terus berdatangan dan penuh sesak,” ujar Firman Selasa (3/10/2017).

Penumpang kemudian mencari alternatif transportasi lainnya karena kereta tak kunjung berangkat. Petugas stasiun memberi penguman kalau kereta tak bisa berjalan karena adanya gangguan jalur.

“Penumpang langsung pada bubar, ada yang naik gojek, ada yang mengambil kembali motor yang dititip di parkiran. Petugas sudah memberi pengumuman kalau ada gangguan jalur,” katanya.

Kereta rel listrik (KRL) 1507 Bogor-Muara Angke anjlok di wilayah Stasiun Manggarai. Proses evakuasi masih dilakukan dan berakibat pada tertahannya perjalanan kereta.

VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa menyebutkan bila peristiwa itu terjadi pada pukul 07.40 WIB. Saat ini proses evakuasi masih dilakukan.

“Selama proses evakuasi dilakukan maka untuk KRL dari arah Manggarai menuju Sudirman maupun sebaliknya belum dapat beroperasi,” ucap Eva melalui siaran persnya, Selasa (3/10/2017). (Amor)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button