Gaya Hidup

Nikita Klarifikasi Statmennya Yang Beredar Di Medsos

​JAKARTA. INDONESIA PARLEMEN – Nikita Mirzani Akhirnya angkat bicara. Ia mengeluarkan klarifikasi atas tudingan terhadap dirinya tentang namanya dikait-kaitkan dengan penghinaan di Twitter terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Melalui akun pribadinya di Instagram, artis seksi ini membantah menuliskan cuitan hinaan terhadap Panglima. “Saya perlu dan harus mengklarifikasi dan meluruskan seputar capture tweet yang sekarang beredar dan dikaitkan dengan akun twitter saya, Nikita Mirzani,” ujarnya di samping foto capture hinaan di Twitter yang diunggahnya @14 menit lalu.

“Pertama, saya tidak pernah mentweet soal G30S PKI lewat akun saya, Nikita Mirzani. Teman teman bisa cek di timeline saya,” sambung bintang film ‘Comic 8’ ini. “Kedua, saya tidak pernah mendelete tweet G30S PKI karena memang saya tidak pernah menulis tweet tersebut. Selama ini, timeline saya di twitter adalah mirroring dari Instagram. Dan sama sekali tidak pernah menulis tweet seperti yang dimaksud.”

Baca Juga :  Prilly Tampil Cantik dan Dewasa

Selain itu, ibu dua anak ini juga merasa kena fitnah atas capture hinaan terhadap Jenderal Gatot yang menggunakan akun namanya. Ia pun siap menempuh jalur hukum untuk menyeret pelakunya.

“Ketiga, saya merasa difitnah dan jadi korban hoax oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Saya akan menempuh jalur hukum karena telah difitnah dengan keji. Klarifikasi ini saya buat dengan sejujurnya. Salam, Nikita Mirzani. #StopHoax #StopFitnah.”

Baca Juga :  Catat! Daftar Buah Yang Bisa Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Sebelumnya, akun Nikita Mirzani di Twitter dilaporkan ke Advokat Al Islam NKRI ke Polda Sumatera Selatan. Alasannya, postingan di akun itu memfitnah dan menghina Gatot. (Navis) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button