NEWS

Apartemen Cinere Terbakar

JAKARTA – Kepulan asap tebal sempat membuat panik para penghuni apartemen Cinere Beleveu dan pengunjung mal pada rabu (4/10/2017). 

Api diperkirakan muncul pertama kali pukul 20.30 WIB di ruang trafo di lantai basement 3.
Api dapat terkendali meskipun masih belum berhasil dipadamkan sepenuhnya. Petugas pemadam kebakaran masih terus memadamkan api dan pendinginan serta mengevakuasi penghuni. 

“Keselamatan para penghuni, tenant serta staf adalah fokus utama kami, ” tegas Ronald Wihardja Direktur PT Megapolitan Developments, dalam keterangan tertulisnya. 

Diakui oleh Ronald proses evakuasi pengunjung dna karyawan mall telah selesai dilakukan pukul 21.00 WIB. 

“Dan kami dapat mengkonfirmasi bahwa tidak ada korban luka ataupun jiwa dari kejadian ini,” katanya. 

Proses evakuasi telah berjalan dengan baik dari apartemen yang terdiri dari dua tower dengan total unit yang dihuni sebesar 586 unit. Sebagian besar penghuni dan staf telah berhasil dievakuasi dan diarahkan ke hotel-hotel yang berada di sekitar lokasi.

“Mengingat masih diperlukannya proses investigasi menyeluruh untuk menetapkan penyebab munculnya api, kami tidak akan berspekulasi tentang rangkaian kejadian yang mungkin mengakibatkan insiden ini. Kami akan terus bekerja sama dengan otoritas terkait untuk mendapatkan detail yang lebih akurat mengenai penyebab tersebut, ” jelas Ro. (Amor) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close