JAKARTA – Istri Walikota Jakarta Barat, NY. Yanti Anas Efendi membuka acara Seminar Parenting yang di selenggarakan oleh Jamiyyah SMPI Al Azhar 10 Kembangan di Ruang Serba Guna Kantor Walikota Jakarta Barat.  Kamis (5/10/2017). 

Di sela sela acara itu, Istri Walikota Jakarta Barat berpesan kepada para ibu ibu agar selalu tersenyum dalam melayani Suami, meskipun gaji atau pendapatan seorang istri lebih besar.

“Kalau menghadapi suami, kita harus banyak senyum, minimal menghibur suami dengan bernyanyi ‘Cinta yang tulus di dalam hatiku, kan bersemi karenamu’..Waduh pasti suami akan memberikan apa saja buat kita.”Kata Ny. Yanti Anas Efendi.

Selain dari itu, lanjut Ny Anas Effendi, kita juga sebagai istri atau sebagai ibu dari anak anak agar berperan aktif mendampingi mereka bila menggunakan HP atau bermedsos.

“Sekarang ini banyak kasus kejahatan dari Medsos, nah agar kita bisa mengantisipasi aksu kejahatan tersebut perlu kita berikan pemahaman pada anak, agar nantinya anak bisa mengerti dan memahaminya. ” Ujarnya. (Leman)