Hukum dan Kriminal

Sopir Taksi Online Kesal Order Dibatalkan

BOGOR – Lagi-lagi supir taksi online berulah, hanya karena ordernya dibatalkan, ia marah dan merusak HP pemesan dengan cara dibanting. Tidak hanya itu, sopir mobil yang diketahui bernama Fir juga menganiaya ibu yang memesan order kendaraan online tersebut.

Selain dari itu, pemukulan juga terjadi, lantaran sang ibu melindungi anaknya dari amarah Fir yang semakin nekat.

Dari keterangan korban menjelaskan, pertengkaran hingga terjadi pengerusakan dan pemukulan berawal saat Niar 23, memesan taksi online sekitar pukul 11.31 WIB, Rabu (04/10/2017).

Niat mengorder angkutan berbayar ini dengan tujuan kolam renang High Land Sentul dari rumahnya di Perumahan Bogor Asri, Dilayar HP nya tertera, lokasi pesanannya tidak jauh hanya 1 menit.

Baca Juga :  Beredar Video Koboi Fortuner Acungkan Pistol, Polisi Akan Usut

“Anehnya bukan cepat tiba di rumah, malah tambah lama tambah jauh jadi 8 menit lalu mundur 9 menit. Saya kan buru-buru, makanya saya cancel. Makin lama makin jauh. Wajar dong kalau dicancel,” kata wanita berparas cantik itu.

Usai pembatalan, beberapa menit kemudian, ia ditelepon pengemudi langsung marah-marah tak terima. “Ternyata dia datang ke rumah sambil marah-marah. Saya lagi ada,”paparnya.
Sopir malah mengeluarkan kata-kata kasar ke ibunya. Sopir yang emosi, langsung merampas HP nya dan membantingnya ke lantai.

Baca Juga :  Di Duga Korupsi Dana Desa, Kades Klutuk Di Tahan

Suharsih, sang ibu lalu membela puterinya. Namun emosi Fir justru makin menjadi. Ibu Niar pun dipukul di bagian belakang kepalanya.
“Saya sudah melawan pakai sapu tapi dia terus memukul. Ibu saya ditampar hinggs kepala belakangnya benjol. Karena ibu saya misahin,”paparnya.
Emosi Fir yang datang dengan mobil Avanza Merah reda, setelah warga sekitar datang melerai. Pelaku lalu meninggalkan lokasi karena takut di hakimi massa.
Kasus perusakan dan penganiayaan serta ucapan kata-kata tak senonoh ini, akan dilaporkan ke pihak berwajib. (Jaenal) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button