DaerahNEWS

Rakor Kadin Kota Batam, Walikota Menilai Perekonomian Batam Masih Buruk

BATAM – Untuk pengembangan usaha dan kemajuan pertumbuhan ekonomi kota Batam, maka diadakan Rapat koordinasi kadin kota Batam yang dilaksanakan di hotel Best Western panbil. kamis, (05/09/17).

Rapat koordinasi kadin kota Batam yang dihadiri para pengusaha kota Batam dan para pejabat pemerintahan kota Batam serta pejabat undangan yang hadir, dapat memberikan program kemajuan pertumbuhan investasi usaha dan ekonomi di kota Batam.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua kadin kota Batam, Jadi Rajagukguk dalam acara rapat kordinasi kadin dalam mengembangkan usaha di kota Batam.

Walikota Batam, H Muhammad Rudi, SE, MH berhadap agar pihak Badan Pengusahaan (BP)  Batam dapat bekerjasama dalam mengembangkan pembangungan dan menstabilkan perekomian kota Batam.

“Selama ini saya sebagai Walikota Batam apa yang bisa saya lakukan dalam tutupnya usaha yang ada di kota Batam selama ini?, kami tidak bisa melakukan apa-apa dan kami tidak ada wewenang dalam kemajuan usaha di kota Batam” Ujarnya.

”Saya hanya bisa membangun infrastruktur pembangunan jalan yang saat ini dari timur dalam pengerjaan, untuk bisa dalam tahun 2020 kota Batam bisa menjadi kota wisata seprti kota Bali yang bisa meraut dana hingga 9 Millyar Rupiah.” tambahnya.

Walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MH berharap perekonomian yang di sampaikan oleh pihak BP kawasan di salah satu Media “janganlah mengada-ada, saat ini perekomomian kota batam sudah membaik serta meningkat .” Tutupnya.

Sementara saat ini perekomomian kota Batam masih memburuk secara umum dan beberapa perusahaan masih terlihat belum sepenuhnya beroperasi seperti sebelumnya, masih banyak perusahaan yang belum beroperasi atau tutup total di berbagai kawasan industri di kota Batam. (Lianni Nababan) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close