Megapolitan

Anies Datangi DPRD DKI

JAKARTA – Anies Rasyid Baswedan Gubernur DKI Jakarta terpilih menyambangi DPRD DKI, Anies bertemu dengan beberapa pimpinan fraksi di DPRD DKI untuk berdiskusi mengenai sinkronasi tata ruang Jakarta. Acara tersebut juga dihadiri warga.

Dengan berbaju batik, Anies tiba di gedung DPRD DKI Jakarta, sekitar pukul 14.00 WIB. Dia hadir tanpa didampingi wakilnya, Sandiaga Uno. “Acara Fraksi Gerindra,” kata Sekwan DKI Jakarta M Yuliadi kepada wartawan di DPRD DKI, Selasa (10/10/17) siang.

Baca Juga :  Gubernur DKI Permasalahkan Perubahan APBD

Beberapa anggota DPRD tampak hadir dalam acara tersebut seperti; Yusriah Dzinnun dari PKS dan Bestari Barus dari Nasdem. Acara ini diinisiasi oleh Partai Gerindra dalam bentuk diskusi bertemakan ‘Program Kota Tanpa Kumuh’.

Mantan Mendikbud ini mendengarkan pemaparan dari perwakilan Dinas PUPR mengenai alternatif pembangunan kota. Dirinya berharap pembangunan di Jakarta dapat hidup menjadi lebih modern.

“Mudah-mudahan di Jakarta kita rasakan ada suasana hidup yang bahagia dalam setting modern, yang bukan menghilangkan tradisi. Mari kita tunjukkan Jakarta sebagai kota yang modern dan menunjukkan tradisinya,” jelasnya

Baca Juga :  Teknologi IoT Solusi Pengembangan Industri Masa Depan

Kementerian Dalam Negeri mengagendakan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Senin, 16 Oktober 2017. Pelantikan akan dilaksanakan di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi. (Jones)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button