Subulussalam – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Subulussalam hari ini melakukan  pendaftaran ke Kantor  KIP Subulussalam selasa 10 oktober 2017.

Pendaftaran PSI Subulussalam ke KIP adalah sebagai salah satu  peserta pemilu serentak  pada tahun 2019 dan PSI subulussalam telah siap dan optimis untuk di verifikasi.

Ketua DPD PSI Kota Subulussalam Al-Qudri menyampaikan Seluruh dokumen yang dibutuhkan oleh KIP telah dipersiapkan dangan matang, dan semua persiapan berkas yang sudah dirinya ajukan tentunya berkat kerja sama tim pengurus dari teman-teman pengurus Cabang dan Kota serta para simpatisan kaum muda Subulusaalam.

“kami ucapkan terima kasih dan semoga PSI bisa menjadi partai baru   pertama yang lulus di kota Subulussalam,” tuturnya.

Qudri juga menyampaikan selain untuk lulus verifikasi KIP Target PSI Subulussalam kedepan akan akan segera menyiapkan mesin partai untuk menyukseskan pilkada serentak di kota subulussalam 2018 dan pemilu 2019. semoga kader-kader muda terbaik PSI bisa duduk di parlemen Kota Subulussalam 2019, Imbuhnya. (Muhammad)