Daerah

Ratusan Warga Geruduk Kediaman Bupati Tanah Datar 

TANAH DATAR – Ratusan masyarakat Nagari Saruaso datangi kediaman Bupati Selasa (10/10) Malam pukul 19:00 wib untuk sampaikan aspirasi menyangkut tapal batas dan event pacuan kuda. kedatangan masyarakat Saruaso diterima oleh Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi beserta forkompida di kediaman Indo Jolito.

Masyarakat Saruaso sebenarnya mendukung terlaksananya event ini, tapi kebijakan itu ada pada pemerintahan daerah untuk menundanya, Masyarakat sendiri menerima dengan lapang dada meminta kepada Bupati untuk turun langsung melihat situasi yang mana masyarakat yang ada disekitar lapangan pacuan kuda telah membuat tribune dan kedai dengan biaya sendiri  harapan akan mendapatkan keuntungan.

Sementara itu, jika event ini gagal dilaksanakan harapan masyarakat Nagari Saruaso yang ada disekitar lapangan pacuan kuda kepada pemerintahan daerah dapat membantu meringankan biaya yang telah mereka keluarkan.

Baca Juga :  Pacu Kuda Tanah Datar Ditunda

“ada yang berhutang untuk membangun tribune dan kedai,” ujar Intan Gaga.

Dalam penyampaiannya, Bupati kepada masyarakat Nagari Saruaso akan  menyelesaikan masalah tapal batas antara Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas dengan Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum dengan mengadakan rapat koordinasi dengan forkompida.

“Prosesnya pada tanggal 23 Oktober 2017 nanti akan berlangsung,” tutup Bupati Irdinansyah Tarmizi.(Nazwira)

Baca Juga :  Masyarakat Batak Batam Adakan Pertemuan Pertama Untuk Pencalonan Kepala Daerah Pada Pilkada 2020

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button