Megapolitan

Sekko Jakbar Lakukan Kunker Kegiatan PSN Di Kalideres

JAKARTA – Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat, Eldi Andi kembali melakukan kunjungan Kerja (Kunker). Kali ini, Eldi mengunjungi Kegiatan PSN yang di selenggarakan dlingkungan RT 02/10 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017). 

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat, Eldi Andi kembali melakukan kunjungan Kerja (Kunker)

Eldi yang didampingi oleh Camat Kalideres, Supriyadi serta Lurah Kalideres Fahmi, tampaknya di sambut antusias oleh para Kader Jumantik. Di hadapan para petugas Jumantik, Eldi mengatakan, Sekko mengapresiasikan kinerja para Kader maupun petugas Jumantik di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Kemenperin : Melalui Revolusi 4.0, Indonesia Masuk 10 Besar Ekonomi Dunia

Menurut Sekko, Wilayah Kalideres merupakan wilayah yang rawan akan adanya Penyakit DBD. Namun saat ini, penyakit tersebut kini mulai berkurang, sejak aktifnya para kader maupun petugas Jumantik dalam menggalakan kegiatan PSN secara rutin setiap hari jumat.

“Alhamdulillah wilayah ini mendapatkan peringkat kedua yang terbaik di tingkat Provinsi terkait kegiatan kegiatan Posyandu,”ucap Eldi.

Eldi menambahkan, dengan adanya hal itu, ia merasa bangga atas kinerja kader Kesehatan dan Kader PKK untuk terus berupaya menjadikan wilayah itu tetap bersih dari Jentik jentik nyamuk.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian Dengan Gembos Ban Berhasil Ditangkap Tim Vipers Polres Tangerang Selatan 

“Kita berharap, para petugas Jumantik agar terus berusaha agar bisa lebih terbaik,”katanya.

Sekko beserta Asisten Pemerintahan, Denny Ramdani, Camat Kalideres dan Lurah Kalideres kemudian melakukan sweeping jentik nyamuk ke rumah rumah warga. Pada sweeping itu Sekko mengakui tidak menemukan jentik nyamuk di bak kamar mandi sejumlah warga. (Leman) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button