JAKARTA – Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat, Eldi Andi kembali melakukan kunjungan Kerja (Kunker). Kali ini, Eldi mengunjungi Kegiatan PSN yang di selenggarakan dlingkungan RT 02/10 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017). 

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat, Eldi Andi kembali melakukan kunjungan Kerja (Kunker)

Eldi yang didampingi oleh Camat Kalideres, Supriyadi serta Lurah Kalideres Fahmi, tampaknya di sambut antusias oleh para Kader Jumantik. Di hadapan para petugas Jumantik, Eldi mengatakan, Sekko mengapresiasikan kinerja para Kader maupun petugas Jumantik di wilayah tersebut.

Menurut Sekko, Wilayah Kalideres merupakan wilayah yang rawan akan adanya Penyakit DBD. Namun saat ini, penyakit tersebut kini mulai berkurang, sejak aktifnya para kader maupun petugas Jumantik dalam menggalakan kegiatan PSN secara rutin setiap hari jumat.

“Alhamdulillah wilayah ini mendapatkan peringkat kedua yang terbaik di tingkat Provinsi terkait kegiatan kegiatan Posyandu,”ucap Eldi.

Eldi menambahkan, dengan adanya hal itu, ia merasa bangga atas kinerja kader Kesehatan dan Kader PKK untuk terus berupaya menjadikan wilayah itu tetap bersih dari Jentik jentik nyamuk.

“Kita berharap, para petugas Jumantik agar terus berusaha agar bisa lebih terbaik,”katanya.

Sekko beserta Asisten Pemerintahan, Denny Ramdani, Camat Kalideres dan Lurah Kalideres kemudian melakukan sweeping jentik nyamuk ke rumah rumah warga. Pada sweeping itu Sekko mengakui tidak menemukan jentik nyamuk di bak kamar mandi sejumlah warga. (Leman)