DaerahNEWS

Siswa Antar SMP Sukabumi, Duel Ala Gladiator

SUKABUMI – Citizen kembali dihebohkan adanya Video di jejaring Medsos tentang duel ala gladiator yang diduga siswa SMP di Sukabumi, seperti beredar di Youtube dan Faceebook. 

Satreskrim Polres Sukabumi Kota langsung mengusut apa yang termuat dalam video tersebut. Belakangan diketahui, beberapa siswa yang berduel itu berseragam dua SMP berbeda di Kota Sukabumi. Peristiwa itu diduga terjadi di sebuah kebun di kawasan Cijangkar, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang pada Jumat, 22 September lalu.
Dalam video itu, masing-masing pelajar dari dua sekolah menyiapkan “jagoannya” untuk bertarung. Setelah siap, dengan arahan wasit yang diduga dari alumni kedua sekolah, mereka berduel layaknya pertandingan martial mixed arts (MMA). 

Ketika salah seorang dari dua petarung terluka atau menyerah, pertandingan itu dihentikan wasit. Pertandingan dilanjutkan dengan petarung lainnya yang terlihat semuanya masih menggunakan masing-masing seragam sekolah.  Sementara, sejumlah teman-temannya hanya menonton di pinggir dan beberapa di antaranya sibuk mengabadikan pertarungan itu dengan masing-masing handponenya.

Kepala Sekolah SMPN 6, Adis Mulyana membenarkan bahwa beberapa siswanya terlibat pertarungan ala gladiator. Pihak sekolah mengetahui hal itu setelah salah satu gurunya melihat video itu viral di jejaring Media sosial.

“Kami langsung memanggil siswa yang ada di video itu. Yang bersangkutan mengaku diajak oleh beberapa alumni dan disuruh berkelahi. Baru pada Rabu kemarin kami kedatangan polisi yang menanyakan seputar perkelahian itu,” ungkapnya.

Kapolsek Citamiang AKP Wahyudi kepada wartawan menyebutkan penanganan duel ala gladiator siswa itu, kini tengah ditangani Satreksrim Polres Sukabumi Kota. (Jaenal) 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close