TANGERANG – Pembunuhan satu keluarga gegerkan warga Graha Siena, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/10/2017). Pelaku adalah Lukman, tega menghabisi nyawa istrinya, Ana Robinah (35) serta kedua anaknya, Siva (9) dan Carisa (3).

Hingga saat ini, Polisi masih mendalami motif suami yang tega menghabisi nyawa istri dan dua anaknya, Tersangka Luk (40) sudah dibawa ke Polresta Tangerang untuk diperiksa. Kapolsek Panongan Tangerang, AKP Trisno Tahan Uji mengatakan, polisi masih mendalami motif pembunuhan tersebut.

“Saat ini pelaku telah dibawa ke Polres Kota Tangerang,” singkat Trisno, Sabtu (13/10/2017) dinihari. Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa tragis itu di duga dipicu persoalan ekonomi. Tersangka Lukman kedapatan menggunakan uang istrinya untuk membayar hutang.

Cekcok mulut antara suami -istri itu pun terjadi, hingga membuat Lukman kalap. Buruh pabrik itu kemudian mengambil sebilah pisau dan menancapkannya ke perut sang istri.

Usai menghilangkan nyawa istrinya, dua buah hatinya turut menjadi sasaran kemarahan Luk. Dengan keji, ia menghabisi dua anak perempuannya itu. Ketiga korban ditemukan dalam kondisi terkapar penuh luka disekujur tubuh.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Usai melakukan olah TKP, jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Tangerang untuk diotopsi.

“Setelah melakukan pembunuhan itu, Pelaku kemudian menyerahkan diri ke kantor polisi.” ucap Kapolsek.

Dalam kejadian itu, Polisi rencana akan melakukan pemeriksaan tentang kejiwaan pelaku. Pelaku masih diamankan di Mapolres Kota Tangerang. (Jeje)