JAKARTA – Para pengguna jalan di kawasan pintu keluar jembatan HIPLI Semanan Kalideres Jakarta Barat, mengeluh lantaran banyaknya angkutan umum yang ngetem sembarangan. Akibatnya lokasi itu tak jarang sering terjadi kemacetan.

“Sudah tidak asing lagi mas, kalau sepanjang jalan ini sering macet. Masalahnya banyak mobil Roda Niaga banyak yang ngetem sembarangan.”Ucap Linda Warga pengguna jalan. Sabtu, (14/10/2017).

Hal senada juga di katakan Andi Warga Semanan Kalideres, Kemacetan arus kendaraan akibat banyaknya angkutan umum yang mencari sewa dengan mangkal sembarangan. “Lihat saja kendaraan yang arah Ke Tangerang nyari sewa mangkal sembarangan,jadinya sepanjang jalan ini menjadi macet. “Kata Andi.

Menurutnya, kemacetan arus lalu lintas di Jembatan Semanan menuju Pintu keluar arah Tangerang tidak bisa di biarkan.Ia berharap Kendaraan angkutan umum yang mangkal sembarang di tindak tegas oleh petugas yang terkait. “Mobil mobil angkutan umum itu semestinya di tindak tegas agar tidak lagi terjadi kemacetan”Harapnya. (Leman)