NEWS

Berakhirnya Masa Jabatan, Djarot Bakal Aktif Kembali Di Partai

JAKARTA – Jelang mendekati berakhirnya masa jabatan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saeful Hidayat mulai terlihat bebenah di kantornya di Balaikota Jakarta. Jelang akhir masa jabatan, Djarot rencananya akan kembali aktif di sebuah partai. Dalam masa berakhirnya, Djarot Saiful Hidayat,tak luput pula ia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat DKI Jakarta hingga ia di percayai duduk di kursi Gubernur DKI Jakarta.

Jabatan Gubernur DKI akan di duduki oleh Anies Rasyid Baswedan. Namun saat pelantikan yang jatuh pada tanggal 16/10 Djarot belum bisa memastikan apakah hadir pada acara pelantikan pasangan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno di Istana Negara, Senin, (16/10/2017) mendatang.

Djarot menyampaikan, semua tergantung situasi dan kondisi jika memang ada waktu dirinya akan datang. Yang terpenting, menurut mantan Bupati Blitar tersebut yakni dirinya telah menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai Gubenur DKI Jakarta.

“Kita lihat situasi kondisi. Tapi yang jelas kita merasa sudah bekerja maksimal untuk melayani warga Jakarta, kita kebut, Alhamdulillah tingkat kepuasan warga cukup tinggi sekitar 74 persen,” kata Djarot saat menghadiri acara Kalaedoskop dan Terima Kasih Untuk Gubernur di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu, (14/10/2017).

Selain itu, meski beberapa pekerjaan belum tuntas namun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Pergub telah rampung ia kerjakan.

“Yang kedua, yang penting-penting sudah kami selesaikan misalnya APBD sudah selesai, Pergub tentang hak keuangan pimpinan anggota dewan sudah selesai. Sebetulnya KUA PPAS (Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara) dan RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) untuk APBD 2018 sudah kami serahkan sesuai jadwal kepada DPRD. Tinggal bagaimana nanti sampai dengan pengesahannya,” tuturnya.

Seperti diketahui, pasangan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka untuk menjadi Gubernur baru periode 2017-2022, Senin, (16/10/2017).

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close